KANGGALA

KANGGALA adalah kepanjangan dari Pramuka Penggalang Al-Islam. Sebenarnya KANGGALA sudah ada sejak tahun 1998, namun nama KANGGALA mulai mucul ke permukaan pada tahun 2003. KANGGALA terbentuk diprakarsai oleh Ka'Kholik pembina Pramuka tahun 2003 (sekarang kepala madrasah / kamabigus), Ka' Rokhim dan Ka' Mahmudi yang pada waktu itu masih menjabat pratama (pemimpin regu utama). KANGGALA bernaung dibawah Gerakan Pramuka Gugus Depan 12093-12094 MTs.Al-Islam Bantur Kab.Malang Jawa Timur. Warna khas dari KANGGALA adalah merah kuning, yang menjadi trade mark saat berlaga di even apapun. KANGGALA mempunyai dua regu andalan yaitu Regu Naga Satya untuk Putra dan Regu Cempaka Dharma untuk Putri.

SELAMAT DATANG DI BLOG PRAMUKA PENGGALANG AL-ISLAM

Rabu, 23 September 2009

GIAT PRESTASI PENGGALANG KWARCAB MALANG

Begitulah nama kegiatan yang akan diadakan Kwartir Cabang Kabupaten Malang pada 18-18 Oktober di Singosari Malang. Dalam kegiatan ini, Pramuka Penggalang Al-Islam juga tidak ketinggalan untuk ambil bagian. Dengan mengirimkan 2 regu gabungan dari senior dan junior yaitu Regu Naga Satya dan Cempaka Dharma mengusung target tidak muluk-muluk. Karena baru pertama kali ikut, tim pembina hanya menargetkan KANGGALA menjadi kuda hitam yang mampu mendongkrak dan mematahkan dominasi Gudep-Gudep mapan yang lain di Kabupaten Malang. Dengan nama besar yang sudah tidak asing lagi di Kawasan Malang Raya KANGGALA atau yang lebih kesohornya AL-ISLAM merupakan segelintir dari Pramuka produksi Madrasah yang ikut serta dalam kegiatan GIAT PRESTASI PENGGALANG KWARCAB MALANG 2009. Mudah-mudahan adik-adik yang mendapat kepercayaan membawa nama KANGGALA di even GIAT PRESTASI PENGGALANG KWARCAB MALANG 2009 mampu menunjukkan prestasi yang membanggakan. Semangat.....!

3 komentar:

  1. salam pramuka!!
    wah dah lama tidak bersua!!bagaimana kabar?bagaiamana persiapanya buat giat prestasi oktober besok??
    sampai jumpa di arena lomba ya!
    -DIMUT AMARASANGGA-

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum..kami segenap keluarga besar Scout Smetarigala mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih di GP Kwarcab Kabupaten Malang

    BalasHapus
  3. maju terus kanggala!
    bwt ka'Md titip adeg2 qta yach......
    salam persaudaraan dari seluruh personel kanggala agkatan pertama.
    king dragons o_e_o ha!

    BalasHapus